I will need dreams catcher

Beberapa jam lagi.., dalam sekejab mata..ketika kita bangun esok hari.., angka akan berganti menjadi 2014.  Tak terasa, time flies so fast..our days in 2013 will be wrapped up soon in a bag and store in the past..  Kerikil tajam, hiu-hiu kecil, duri-duri yang membuat rasa sakit..dan membuat kita merasa tetap hidup tak terlena dan menyerah begitu saja pada kenikmatan dunia sudah dan hampir kita lalui.. Di depan.., kita tak tahu apa yang akan kita hadapi.., apakah itu justru batu yang menghentikan langkah..atau air yang begitu deras, bisa jadi air tenang yang menghanyutkan.. we never know and time will tell..

Walau kita tak pernah tahu tantangan dan ujian apa yang akan dihadapi dalam waktu mendatang.., jika mengikuti teori probabilitas.. (di luar faktor X) kita sendiri yang paling menentukan apa yang akan kita capai selanjutnya..

Setelah melewati semua momen kehidupan di tahun 2013…, aku mempunyai mimpi yang bukan hanya ingin tapi Insha Allah akan kuwujudkan di tahun 2014…  Ya Allah, ya Rabb.., Zat yang maha Mendengar dan Mengetahui apa yang tidak ku ketahui.. Bantulah aku untuk mewujudkan mimpi-mimpiku.., mimpi-mimpi yang mengikutsertakan semua orang yang ku cintai di dalamnya.. Aku membutuhkan tangan-tangan Mu ya Rabb.. Aku membutuhkan bantuan Mu..  Aku membutuhkan Mu untuk mengejar dan ‘menangkap’ mimpiku..

Ya Rabb, I will need dreams catcher…; kesehatan, kekuatan, kesabaran.. jauhkan aku dari sifat malas yang menjauhkan aku dari mimpi-mimpiku..  Beri kemudahan-kemudahan ya Rabb..  Buka kan pintu-pintu kesempatan.. yang selalu berada dalam jalan Mu dan selalu mendekatkan ku kepada keluargaku.. terbungkus dalam bentuk pengabdianku kepada Mu melalui mereka.

Image

Leave a comment